Wednesday 7 December 2016

2016.

Gak terasa yah, udah akhir tahun saja. --> Kalimat ini sudahlah tak asing terdengar di telinga kita.
2016 ini tahun yang sungguh aneh, di awal tahun yakin banget ini tuh tahunnya aku, memasuki bulan ke 7,8,9 dan seterusnya loh kok gini, loh kok gitu. Beberapa pernyataan ini keluar dari mulut beberapa teman baik. Dan aku hanya bisa tertawa, karena pada kenyataannya ya sama aja dengan yang aku rasakan. Semua berjalan secara up-down, zig-zag, untung aja ga salto-salto. Tahun ini tuh kalo diibaratin sesuatu, mungkin kurang lebih mirip ke tipikal orang yg pdkt excited di awal namun di akhir blah bloh blah bloh, ah ela begini toh hmm oke skip.

Hei 2016, kamu tuh pahit-pahit asin tetapi kok berkesan ya. Jika 2017 gak dihadirkan manis, setidaknya asem-asem seger juga gapapa deh. Tetap sehat, kuat, dan bahagia dian! Karena 2017 pasti akan ada saja hal-hal di luar nalar sepaket dengan dihadirkan pilihan-pilihan yang akhirnya membuat sebuah kesepakatan baru dan pertanggungjawaban atas pilihan tersebut. Dadahh 2016, walau belum berakhir, tapi terima kasih loh atas peluk hangatnya.

bye bye, 2016.
Terima kasih.


1 comment:

Unknown said...

Pahit-pahit asin...

Mata Elang

Kumpulan #ceritadian yang diukir dengan bahasa sederhana, disampaikan melalui tulisan dan berharap diterima dengan senang hati.